Belajar Bahasa Mandarin

Posted by Unknown Minggu, 18 Agustus 2013 1 komentar
Belajar Bahasa MandarinJumpa lagi dengan saya, kawan pada kesempatan hari ini saya kan memposting Belajar Bahasa Mandarin. Nah teman sebelumnya mohon maaf ni kalo saya ada kekurangan pada postingan ini, saya sendiri baru aja ngedapeti pelaran bahasa mandarin masih dalam 2 pertemuan Jadi tentu masih banyak kekurangan Dan kita disini sama-sama belajar, ia kan ? :) Langsung saja deh saya me-review ulang apa yang telah saya dapatkan sebelumnya.
                                                             Belajar Bahasa Mandarin

Waktu pagi = zao an "(Chao an)". Di ucapkan tanpa mengenal tempat, usia. ada 2 istah untuk salam waktu pagi.
#jam 00.00 s/d 07.00 dengan istilah Zao Sang
#Jam 07.00 s/d 12.00 d kenal degan istila Shangwu.
Namun untuk pela kia bisa mengnakan Zao an melafakannya (Chao an) 

Waktu Siang = Wu An, "(uu an)"
Waktu Sian = Xia wu hao "(shiao Wu hao)"

Waktu Malam = Wan an "( Uan an)"
biasanya di gunakan mulai jam 18.00 sampai sebelum jam 00.00

Nah,  belajar salam menapa sudah, kini saatnya kita berlanjut. Slahkan di simak kembali.

Menanyakan Kabar = Wo Hen Hao ? "(Wo Hen Hao)" artinya bagaimana kabarmu ? . maka kita menjawab dengan Wo yen Hao "(Wo Yhen Hao)" yang dapat di artikan saya baik-baik saja, dan kalao sobat ingin bertanya bagaimana dengan anda tinggal di tambahan "nine". Kalimatnya menjadi seperti ini . Wo Yen Hao, xie xie, nine ? "( Wo Yhen hao xe xie, nine )" yang artinya Saya baik-baik saja, bagaimana dengan anda ?

nah, sekian dulu posting untu hari ini semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih..

perlu dibaca  Tanda "(....)" adalah bunyi pelafalannya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar Bahasa Mandarin
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semangat-belajaryuk.blogspot.com/2013/08/belajar-bahasa-mandarin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

At least 160k men and women are using a simple and secret "water hack" to burn 1-2 lbs each night as they sleep.

It's effective and it works every time.

Here are the easy steps for this hack:

1) Grab a glass and fill it half the way

2) Now use this proven hack

and you'll become 1-2 lbs skinnier when you wake up!

Posting Komentar

Flag Counter
Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BelajarYuk.