Belajar Salam Bahasa Jepang

Posted by Unknown Kamis, 15 Agustus 2013 0 komentar
Well. teman, jumpa lagi dengan saya. Hari ini saya akan mengamalkan ilmu yang saya miliki untuk belajar bahasa jepang. Baiklah pertama-tama marilah kita belajar salam. Salam adalah basic dasar disaat kita memulai untuk belajar bahasa asing.
                                                                        Aisatsu (Salam)

Ohayoo gozaimazu (ohayo' gozaimas) = selamat pagi
Konniciwa             (koniciwa')            = Selamat siang
Konbanwa            (kongbangwa')       = Selamat malam
Oyasuminasi          (oyasuminasai)       = selamat tidur
 ketika kita mengucapkan salam di atas maka kitapun membalasnya sama seperti apa yang dikatakan oleh lawan bicara kita.
Contoh : Pada pagi hari saya hendak kepasar. ketika di luar rumah saya bertemu dengan tetangga. Sang tetangga mengucapkan "Arigato gozaimazu ". maka saya juga menjawab "arigato gozaimazu".
.
Ketika kita hendak berpamitan maka salam yang kita ucapkan adalah "Sayonara". ketika lawan bicara kita mengucapkan sayonara maka kita membalasnyanya dengan "Sayonara" atau kita juga bisa menggunakan "dewa mata".
. Sesekian apa yang dapat saya bagikan hari ini. Semoga bermanfaat teman .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar Salam Bahasa Jepang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semangat-belajaryuk.blogspot.com/2013/08/belajar-salam-bahasa-jepang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BelajarYuk.